3 Cara Peretas Mencuri 
Password Kalian dan Cara Mencegahnya

  
1. Phising
Phising adalah metode manipulasi dengan pembuatan website palsu, Phising tidak hanya di website saja. Phising juga bisa Memanipulasi Kartu Kredit Palsu dan Menjebak Korban. Cara Kerja Phising adalah Dengan suatu cara si peretas membuat kita melakukan klik terhadap link situs palsu mereka, bisa dengan sebuah gambar menarik di media sosial, bujukan pada email dan lain sebagainya

2. Keylogger
Keylogger adalah Program yang tujuannya untuk merekam pengguna komputer / korban. sebuah program yang dibuat untuk merekam pengentrian data melalui keyboard dan memasukanya ke dalam log (catatan). Antisipasi Keylogger dengan menggunakan Aplikasi yaitu AKlog Program ini akan melindungi apa yang di ketikan oleh pengguna.


3. Brute Force
Brute Force adalah Teknik serangan terhadap korban ke sebuah sistem keamanan password dan mencari celah password korban dengan cara mencoba kombinasi password di dalam Wordlist. dan membutuhkan waktu yang lama jika password korban terdiri 10-16 karakter apa lagi password korban memakai simbol seperti !@#$ akan lebih sulit di serang oleh brute force.




Comments

Popular posts from this blog

DdoS dan Dos